Tanpa Bek Asing Persebaya Tetap Optimis Arungi Liga 1 2020

Setelah resmi mengumumkan empat pemain asingnya Persebaya Surabaya tetap optimis menatap Liga 1 Indonesia musim 2020. Pasalnya dari ke-empat pemain tersebut tidak ada satupun pemain belakang, ke empat pemain asing tersebut itu adalah David da silva (striker), Makan konate (Gelandang), Aryn williams (gelandang), dan Mahmoud eids (gelandang).

Kejadian tanpa bek asing pernah melanda Bajul ijo beberapa tahun kebelakang tepatnya Liga Musim 2018-2019. Musim lalu Persebaya memiliki Otavio dutra sebagai benteng lini pertahananya, namun walau tanpa bek asing lini pertahanan persebaya tetaplah kokoh. Persebaya memiliki beberapa pemain belakang bahkan yang memiliki label timnas Indonesia seperti Hansamu yama dan Rizky ridho, lalu ada juga M.Syaifudin dan Srif satria yang tidak kalah gacornya. Ditambah dengan kabar positifnya bek eks Arema M.Nasir yang merapat ke Persebaya.

Salah satu legenda Persebaya Surabaya “ Seger Sutrisno “ mengatakan bahwa tidak adanya bek asing merupakan tantangan tersendiri bagi tim pelatih Persebaya Surabaya. Namun hal tersebut tidaklah boleh melunturkan rasa Optimis Persebaya untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020 nanti.

Persebaya dan Bonek tetap Optimis untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020 dengan racikan coach aji dan jajaranya.